Kamis, 06 September 2012

Apa Bedanya Linux sama Windows

Aku mau tanya di kalian semua...
boleh kan..ya..kan..

  • Apa bedanya linux sama windows ?

hmmmm.....

kalau menurut teman aku ada yang bilang enak'an pakei Linux, karena linux itu tidak gampang terkena virus. kalau aplikasi windows tidak perlu di update terlebih dahulu untuk menggunakan.

  • Gimana menurut kalian enak'an pakei windows atau linux ?
Teman aku menjawab enak pakei windows daripada linux.
karena linux itu tampilan nya kurang memuaskan/jelek, terus tidak semua aplikasi bisa di pakei oleh linux.
seperti pemutar video dan mp3 harus update dulu kalau mau pakei. gak otomatis seperti windows. terus kalau update perlu internet.

 
  • Lah kalau gak punya modem buat update gimana ?
dy menjawab : nahh.. maka nya itu enak'an pakei windows tapi ya kita harus hati-hati aja sama virus.
                       heheheheee :D
  • Dan aku masih bingung mau pilih yang mana Linux atau Windows ? 
kebanyakan seh milih windows dari pada linux. aku ya juga suka windows soalnya aku lebih paham .
hehehehee...
kalau menurut kalian gimana...

Thank you :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar